Table Of Contents

TTPod The Best Music Player Untuk HP Symbian

* update: TTPOD v3.3.1 english version sudah dirilis untuk hp symbian s60v2 dan s60v3. Silahkan download di APLIKASI HP GRATIS  :

TTPod adalah sebuah aplikasi pemutar musik buatan orang China yang memiliki banyak fitur yang menarik, dari tampilannya yang bisa diubah dengan mengganti skin, lirik, equalizer, visualization, lanscape screen, sleep mode, windows transparensi, theme background, mini lirik, mini player, alarm, sampai tag editor ada diaplikasi ini . :D
Selain itu aplikasi ini dapat memutar banyak format audio, seperti: mp3, ogg, acc, m4a, wma, mp4, mid, dan amr, dibanding LCG Jukebox yang hanya mendukung beberapa format audio.
scr000003.jpg


Banyak sekali fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini membuat saya semakin yakin untuk menghapus Aplikasi LCG Jukebox saya he…he…
Selain dari fitur yang dimilikinya alasan saya menggunakan TTPod dan tidak menggunakan aplikasi LCG Jukebox adalah aplikasi ini bisa didownload gratis, tidak seperti LCG Jukebox yang mesti bayar (Hidup gratisss).


ttpod1.jpg
scr000004.jpg
2.jpg
Namun tidak ada sesuatu halpun yang sempurna. Aplikasi ini menggunakan ram yang lumayan besar dari LCG Jukebox, karena semua fiturnya itu, apalagi kalau menggunakan skin yang berukuran besar.
Selain itu yang jadi masalah lagi adalah aplikasi ini disitus asalnya menggunakan bahasa China, jadi kalau ada release versi baru, maka kita perlu menunggu sampai ada yang men-translate-nya menjadi bahasa Inggris atau memakai aplikasi TTPod dengan bahasa China. Untungnya saya menemukan aplikas ini sudah ditranslate oleh seseorang menjadi bahasa Inggris.
Bagi yang mau mendownload silahkan kunjungi halaman APLIKASI HP GRATIS atau langsung klik disini

Disini ada beberapa skins, lirik dan visualisasi untuk ttpod, yang saya dan Sahabat kita Ady lewat komennya share/upload atas permintaan temen2.

LIRIK
01. Original share by Ady:
Share aja buat yg suka lirik lagu2 St-12 lirikindo.zip
VISUALIZATION
01. Original share by Ady:
Visualisasi yang bagus banget dream planet
Apalagi yang ini phantom sound .
SKINS
01. Original share by Ady:
Tok tok tok, numpang share ya mas kali aja diperlukan TTpod skins collections 20in1 S60v3.zip
02. download skin ttpod apple black
ttpod

03. Download skin ttpod walkman red
ttpod

04. Download skin ttpod winamp modern
ttpod
05. Original share by Ady:
Skin: bubble buble”

skin
06. Original share by Ady:
Skin dark angel.zip
skin


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar